Liliyana Natsir Atlet Berbakat

Indonesia sangat bangga dengan sosok Liliyana Natsir atlet berbakat, sosok pemain bulu tangkis ini telah banyak meraih gelar kemenangan dari berbagai pertandingan. Lili juga sangat mengagumi sosok pemain sepak bola handal asal Portugal (Cristiano Ronaldo). Wanita berbakat yang kini telah berusia 26 tahun ini juga pernah menjadi Juara Dunia pada tahun 2013 saat itu bersama rekannya bernama Tontowi Ahmad. Lahir pada 9 Sep’ 1985 di Manado (Sulawesi Utara), pemain bulu tangkis nan memiliki tinggi badan sekitar 168cm memiliki saudara perempuan bernama Calista Natsir. Dan dirumah dia kerap kali dipanggil dengan sebutan butet, sejak kecil sebutan tersebut diberika oleh orangtua nya.

Sejak masih kecil berusia remaja memang rasa cinta butet terhadap permainan bulu tangkis sudah ada, karena sering melihat pertandingan di televisi. Sesekali dia juga sering melakukan latihan olahraga tersebut disekolah, hingga tepat pada umur 12 tahun Liliyana memutuskan untuk lebih serius terhadap dunia bulu tangkis. Sejak itu pergi ke Jakata dan bergabung pada sebuag klub persatuan latihan, Klub PB Tangkas di Jakarta dan melatih diri disana selama 3 th. Setelah sukses 3 th bergelut di Klub tersebut butet berhasil masuk pemusatan latihan nasional Indonesia (PELATNAS).

Liliyana Natsir Atlet Berbakat Indonesia – Asia

Pada awalnya Liliyana dipasangkan dengan Vita Marissa dikalangan ganda putri, disana mereka berjuang bersama dan melatih kemampuan mereka dengan hasrat besar. Berada dibawah arahan Richard Mainaky Lily berhasil hingga kemudian mampu bersanding dengan Nova Widianto dilapangan pertandingan sejak tahun 2004. Kemudian banyak pertandingan nan mereka lalui, dan rencana Richard terbukti kalau pasangan Nova-Lilyana banyak menyandang kejuaraan. Berikut penghargaan nan telah tercapai oleh kedua pasangan ini:

2004 (Singapore Open), 2005 & 2007 (Sea Games), 2005 (Juara Dunia di Amerika Serikat), 2006 (Taiwan Open), 2005 (Indonesia Open), dan 2008 (Runner Up All England Open Super Series.

Ibcbet Indonesia juga ikut ambil bagian dalam menayangkan pertandingan berhadiah yang bulu tangkis ini. Anda bisa mencoba nya berama agen ibcbet terpercaya 2020 dan mendapatkan keuntungan uang.

Namun sayang setelah Nova menginjak usia 35 tahun mereka harus berakhir setelah menjadi rekan bersama selama 8th, karena sudah waktunya bagi Nova untuk berkarir pada rekan barunya. Setelahnya Liliyana Natsir pun bertemua Tontowi Ahmad yg menjadi rekan barunya, kedua nya cukup cocok dan sama-sama menjadi atlet yang berbakat. Tidak lama latihan berasma, mereka berdua dapat secara cepat menyeimbangkan pola bermain nan sangat baik. Hingga banyak kejuaraan yang telah mereka raih seperti:

2010 (Macau Open Grand Prix Gold), 2011 (Malaysia Open GP Gold), 2011 (Sunrise India Open Super Series), 2012 (Swiss Open), 2012 (Runner Up Yonex Denmark Open), dan masih banyak kemenangan lainnya.

Post navigation